esteem surfer tradisional

in #esteem6 years ago

image

Hai teman-teman, ini update mingguan tradisional Surfer. Tidak banyak yang bisa dikatakan dalam arti kuantitas tetapi banyak dalam arti kualitas. Jadi di sini kami telah menambahkan beberapa fungsi tambahan yang sangat Anda sukai.

kawan-kawan semuanya saya baru saja mengetahui tentang uptade mingguan tradisional Surfer,saya mengetahuinya dari@zikra dia yang memberitaukan informasi yang sangat berguna ini kepada teman-taman yang memerlukan upvote dari @good-karma,terima kasih saya ucapkan kepada @zikra yang sudah membagikan informasi yang sangat berguna ini.

teman-teman lihatlah betapa bergunanya aplikasi esteem,dia membagikan upvot kepada kawan-kawan steemit seluruh dunia,lihatlah betapa bergunanya aplikasi esteem bagi kita semua kawan-kawan steemit.terima kasih saya ucapkan kepada esteem dan para anggotanya serta pengikutnya....

image

image

image

image

demikianlah yang dapat saya postingkan dan saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang membaca postingan saya ini dan sampai jumpa.....

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34