POETRY : I'm Just a Poor Man - PUISI : Aku Hanyalah Orang Miskin (Billingual)

in #esteem6 years ago

Hello Steemians
Hari ini saya akan membuat sebuah puisi tentang bagaimana kehidupan orang-miskin di sekeliling kita. Mereka membutuhkan para dermawan.

Hello Steemians
Today I am going to make a poem about how poor people live around us. They need the benefactors.

Orang miskin perlu perhatian yang cukup dari tetangganya, karena mereka serba kekurangan dalam memenuhi kebutuhannya.

The poor need sufficient attention from their neighbors, because they are deficient in meeting their needs.

Nah...
Janganlah merendahkan orang miskin di sekeliling rumah, ajak mereka untuk bangkit dari keterpurukan perekonomian. Bacalah puisi saya di bawah ini.

Well...
Do not degrade the poor around the house, invite them to rise from the economic downturn. Read my poem below.


INDONESIA🇮🇩🇯🇴

image

source : pixabay

PUISI : Aku Hanyalah Orang Miskin

Aku hanyalah orang miskin
Tidak punya harta dan kekayaan
Atau kekuatan yang menggerakkan
semua angan-angan
Yang sangat jauh di sana

Aku selalu berharap bisa menjelajah langit
Dengan tangan hina yang penuh lumpur
Walau aku terhempas balik
Jauh ke dalam tempurung

Tidak bisa seperti Yang Kau Minta
Karena aku tau aku masih jauh untuk mencapai itu
Jalan hidupku masih gelap tanpa cahaya
Masih Meraba keadaan Sekitar ku

Jauh berbeda dengan hidup mu
Yang sudah mempunyai cahaya itu
Untuk jalani hidup Indahnya Waktu
Aku coba tuk maju semua keinginan mu
Aku tanam kepercayaan bahwa aku bisa

Bisa samakan hidup dengan mu
Paling tidak aku bisa ikuti jalan mu

ENGLISH

image

source : pixabay

POETRY: I'm Just a Poor Man

I'm just a poor man
No possessions and wealth
Or the power that moves
all wishful thinking
That is very far down there

I always wish I could explore the sky
With a muddy hand full of mud
Though I slammed back
Deep into the shell

Can not be like What You Ask
Because I know I'm still far to achieve that
My way of life is still dark without light
Still feel about my surroundings

Far different from your life
That already has that light
To live the life of beautiful time
I try to go all your wishes
I cultivate the belief that I can

Can equate life with you
At least I can follow your path


Thanks For Visit My Blog @riskipaloh

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63519.79
ETH 3073.58
USDT 1.00
SBD 3.82