Alhamdulillah krung Mane karap jet panen

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang krung Mane Alhamdulillah karap jet panen. image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Photo ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk sawahnya.

Sawah adalah salah satu penghasilan kebanyakan orng-orng di Indonesia,mereka mencari nafkah atau uang banyak sekali melalue sawah sawah juga merupakan sumber untuk manusia makan setiap hari,maksutnya padi hahaha.

Kalau kita ingin mengelola sawah kita harus mpunyaie strategi dan juga harus miliki ilmu yang hebat dan juga memiliki keahlian yang luar biasa.

Ini ada beberapa pahoto sawah yang sangat indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukainya. image image image image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Photo ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safwan.efendi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29