Berjalan tampa tujuwan....!!!!

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang berjalan tampa tujuan. image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Photo ini saya photo waktu ketika kami pergi dengan teman saya tanpa tujuan.

Saya dan teman saya hari ini berjalan tampa arah,dan kami pas waktu berjalan tadi kami sudah sampai dikampung menasah drang,kami berjalan tampa ada tujuan.

Kami juga menemukan inpirasi inpirasi yang sangat bagus dan unik sekali,berjalan tampa arah juga bisa membuat umat kita banyak mengetahui hal2 yang tidak kita ketahui menjadi kita ketahui.

Ini ada beberapa photo saya dan teman saya berjalan tampa arah. image image image image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Ini adalah photo saya dengan teman saya yang berjalan tampa arah.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85