Bunga kuning yang cantik dan unik yang ada dirumah temanku

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan dan keunikan bunga kuning yang ada dirumah temanku.
Bunga kuning ini saya photo dirumah teman saya. image

Bunga kuning yang indah dan cantik ini saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kuning ini jugaemiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga kuning ini saya photo dirumah teman saya Fahmi,bunga kuning ini warnanya yang begitu indah dan cerah sekali,bunga kuning ini teman saya Fahmi sangat suka sekali dan juga dia sangat rajin sekali merawatnya,dia pun selalu menyiram bunga kuning yang indah dan unik ini biar tumbuh tetap subur dan indah.

Bunga kuning ini banyak sekali orng-orng menyukaienya,karena bunga kuning ini dapat memberikan pemandangan yang begitu indah sekali.

Bunga kuning ini banyak sekali ada dirumah orang-orang yang menyukaie bunga yang bersinar dan bercahaya,bunga kuning ini selain warna nya indah,juga bunga nya pun sangat indah sekali waktu dipandang,sama seperti seorang kekasih yang cantik dan romantis,bunga kuning yang indah dan cantik lagi romantis.

Ini ada beberapa photo bunga kuning yang indah dan cantik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image

Bunga kuning yang cantik dan unik ini saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kuning ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @safwan.efendi

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safwan.efendi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83