Kebersamaan itu sangat indah

in #esteem5 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Hai sahabat steem semua,apa kabar kalian semua
hari ini,pasti kalian semua sehat wallafiat Kon.

 Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis sedikit kata,saling kita membagi cerita dan motivasi hidup kita semua.

Kebersamaan itu sangat indah dan selalu menyensngkan,kenapa saya katakan yang demikian karena sahabat adalah orang-orang yang selalu membuat kita tersenyum dikala kita sedih,dan sahabat pulalah yang membuat kita tertawa dikala kita susah,sahabat juga selalu membatu kita,jikalau kita sedang susah makan sahabat lah yang membantu kita dari kesusahan.

Makanya kita selalu menjaga sahabat yang baik,dan kita juga selalu menjaga kekompakan kita ,agar kita selalu bisa hidup bahagia bersamanya image image image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Kebersamaan itu sangat indah sekali.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Bek le le that neu meu rujak hai... nyan ciret neuh.. hana neu tuho plung... he he

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63994.25
ETH 3062.19
USDT 1.00
SBD 3.94