Tampilan Perkotaan| Urban view

in #esteem6 years ago

Hi Steemians....

Selamat sore buat steemians dimanapun kalian berada. Saya berharap semoga kita selalu merasakan kebahagiaan. Bertemu lagi dengan saya @salman.craf. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tentang tampilan dari sebuah perkotaan. Yang saya ambil gambarnya dari sebuah gedung tinggi.

Good evening for steemians wherever you are. I hope that we will always feel happiness. Meet me again @ salman.craf. On this occasion I want to share about the appearance of an urban area. What I took was a picture from a tall building.

image


image
image
image
image

Sebuah tampilan perkotaan yang sangat ramai. Banyak gedung yang memadati area, hampir tiada lagi lahan yang kosong. Sungguh sangat padat. Dari Gambar - gambar diatas dapat kita lihat bagaimana sesaknya kehidupan sebuah perkotaan. Macet dan polusi adalah sebuah indentitas perkotaan. Saya berharap semoga kota kita menjadi kota yang indah. Mungkin hal tersebut dapat terwujud jika kita mau saling menjaga.

A very crowded urban display. Many buildings filled the area, almost no more vacant land. It's very dense. From the pictures above we can see how tight the life of an urban life is. Traffic and pollution is an urban identity. I hope that our city will be a beautiful city. Maybe it can be realized if we want to look after each other.

image

Sort:  

Yuk sama-sama kita jaga kota kita. Aman hinan kn?

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27