Ikuti Saja Aturan Yang Berlaku Di Steemit Untuk Meraih Kesuksesan

in #esteem6 years ago



Saya bukanlah steemian yang sudah sukses di platform yang menjanjikan reward fantastis, tapi sudah sangat banyak steemian yang sudah sukses meraup pundi-pundi rupiah di steemit. Saya, anda yang belum sukses perlu belajar lebih banyak lagi dari mereka yang sudah menjadi jutawan atau bahkan sudah menjadi milyarder. Perhatikan saja apa dan bagaimana mereka bisa meraih kesuksesan di media berbasis *cryptocurrency* ini, saya sendiri belum sampai pada titik itu, saya dan anda sebagai *newbie steemian* masih perlu menempuh jalan panjang untuk sampai di titik kesuksesan, mereka yang sudah sukses sudah melakukan dan berkontribusi besar dalam media ini. Saya melihat mereka yang sukses ada beberapa faktor yang melatarbelakangi kesuksesan itu: 1. Mereka merupakan orang-orang *awwalun*, mereka sukses karena sudah lebih awal melakukan start dari pada kita, apakah tidak bisa *newbie steemian* sukses melebihi mereka, jawabannya tentu saja bisa, yaitu dengan menghadirkan konten sebaik mungkin, itu yang *pertama,* *kedua* bila anda mendapatkan kepercayaan dari para *whale,* bisa saja anda akan menerima delegasi steem power untuk mengkurasi konten tertentu, dan itu akan mendatangkan keuntungan juga untuk anda, *ketiga* merupakan cara cepat anda meraih sukses, dan ini perlu modal besar, yaitu dengan membeli steem atau SBD yang kemudian dapat anda lakukan *powering up* untuk memperbesar steem power. 2. Selain *awwalun* mereka yang sukses di steemit adalah mereka yang punya komunitas besar dan kompak, oleh karena itu bangunlah sebuah komunitas yang solid, untuk bisa saling mendukung dan berbagi berbagai informasi penting dan menarik sehubungan dengan steemit. 3. Ikuti aturan yang berlaku di steemit, segala sesuatu tentu punya aturan, ketika kita sakit dan pergi ke dokter, lalu dokter memberikan sejumlah obat dengan aturan minum yang sudah ditentukan, lalu kita tidak mematuhi ketentuan yang diberikan oleh dokter, maka jangan salahkan dokter bila kita tidak kunjung sembuh, begitu juga dengan steemit, hadirkan konten yang original dan menarik tidak melakukan plagiat, lalu perhatikan tag agar sesuai dengan konten yang dapat mendatangkan kurasi dari para whalepower. 4. Pelajari dan terus belajar baik dari membaca postingan mereka yang sudah sukses atau dengan menemui steemian yang lebih senior dan sudah masuk katagori sukses dibanding kita untuk mendapatkan beberapa petunjuk dalam hal steemit. Itu sekelumit saran dari saya yang belum sukses, untuk teman-teman yang masih senasib dengan saya atau kepada seluruh *newbie steemian*, semoga kita semua bisa sukses bersama dengan cara yang berbeda, dan akhirnya semoga apa yang saya hadirkan ini bisa memberikan manfaat terutama untuk saya sendiri dan untuk *newbie steemian* lainnya.‌



*bek riyoh teungoh ku keuruleng steemian sukses*

Sort:  

Ayo katakan amin bagi para new comer.

Rumusnya 3-3-4, formasi baru u piala dunia ke depan. Yang 4 itu yg perlu kita atur.

Bukankah semua harus kita berikan proporsi yang sesuai

Santai Mas Bro Bkan Harga Mati Nikmati Aja Apa Adanya Jangan Terlalu Tegang Dan Formal

Memang harus santai, meuhan hasil jih lage tulesan lon nyo, hana faedah

Sepertinya ada yang tertinggal Tgk.@seumalu, point' tambahannya adalah perbanyaklah do'a dan istiqamah, he he he

Yang saya tulis hanya sekelumit, berarti masih banyak hal yang belum terkaver

Amin..
Karena setiap kesuksesan harus disertai dengan doa dan usaha yang seimbang agar dapat meraih puncak kesuksesan.
Semangat buat semuanya....!!

Kita masih jauh dari kata sukses di sini tapi bukan berarti itubtidak dapat kita raih

info nya bgus untuk para newbie kyk saya masih butuh byk belajar

Saya juga masih newbie jadi semua kita masih butuh belajar banyak hal di platform ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29