Lobster Untuk Menjamu Para Kurator

in #esteem6 years ago


Selamat sore steemian semua, semoga saya dan kalin masih dalam keadaan sehat wal afiat, senantiasa dilimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, dan masih bisa berkarya menghasilkan konten-konten berkualitas.

Saya memang belum bisa menghasilkan konten berkualitas seperti yang steemian senior lakukan, tapi usaha arah ke sana dengan membaca beberapa postingan yang hot, dalam bidang tertentu sudah saya lakukan, semoga saya bisa mendekati apa yang sudah mereka lakukan.

Saya membaca dan mempelajari beberapa konten itu, bukan untuk jadi seperti mereka, saya tetap akan hadir dengan jati diri saya sendiri, namun itu saya lakukan untuk menyerap beberapa hal positif yang bisa saya terapkan dalam menghadirkan konten dengan gaya saya sendiri.

Lalu kenapa hasil yang saya dapat masih jauh dari apa yang mereka dapatkan? Tentu itu sudah digariskan oleh Allah SWT, dan bukan berarti saya haru mengemis dan menjilat pada para kurator untuk mau melirik konten yang saya posting.



Tapi saya berniat ingin menjamu para kurator yang bertamu ke tempat saya dengan menu istimewa ini, siapa tau suatu hari mereka bermain ke Aceh Jaya dan saya sedang dimudahkan rezeki oleh Sang Maha Pemberi Rezeki Allah SWT, maka saya akan menghidangkan menu spesial untuk mereka.

Menu ini bukan hanya saya persembahkan untuk para kurator saja, tapi juga akan saya perlakukan hal yang sama untuk setiap tamu, namun itu sekali lagi saya tegaskan, bila saya sedang ada kemudahan rezeki, dan selagi stok menu istimewa ini tersedia.

Saya mohon maaf bila ada yang memesan untuk dibawakan menu ini ke tempat kalian, itu tidak mungkin saya lakukan, mengingat akan sangat banyak permintaan bila itu saya penuhi, tapi untuk satu dua teman spesial bolehlah sesekali saya sediakan bila memang sedang ngidam berat dengan menu andalan menteri kelautan itu.



Untuk sementara, menu istimewa ini saya persembahkan untuk anak istri, yang sudah neluangkan waktu libur mereka menemani saya ke tempat kerja saya, untuk steemians tau saya merupakan lajang internasional ditempat kerja dan seminggu sekali saya pulang untuk berakhir pekan bersama keluarga.
Sort:  

Udip nan lobster sidroe teuh paih tapajoh

Seugolom pajoh jak cek kolesterol dile, bek sampe payah peu plueng bak UGD lhuh meukhanduri lobster nyan

Sang tanyoe han meureumpok pajoh nyan bang. Kon kurator. 😁😁😁

Kurator han keumah suap ngon lobster sang, payah ek u gunong ujeun sang jak keuh meuh, untuk suap kurator

Aseuli, makajih hana that ta harap... ureung lagee nyoe kon khusus geupeuhawa-hawa mantong

Hahahaha pajan neujak keuno bah lon hidang keu ureung droneuh

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25