BUNGA DAHLIA MEKAR BERSAMAAN

in #esteem5 years ago

Dear steemians, apakabar hari anda hari ini saya harap semuanya selalu dalam keadaan sehat dan selalu sejahtera.

Pada kesempatan ini saya ingin menunjukan beberapa koleksi foto bunga yang sudah saya ambil lewat camera smartphone saya, dan disini saya ingin berbagi buat anda semuanya dan sedikit saya menceritakannya.


image


Bunga dahlia merupakan tanaman yang sering kita jumpai di mana-mana, bahkan bunga ini sangat mudah untuk kita merawatnya.
Bunga dahlia beragam jenis ada dari yang kecil hingga yang besar, bunga dahlia berbeda dengan bunga lainnya. Bunga dahlia tidak memiliki aroma wangi atau bauk yang sedap, cuma bunga aja yang indah saat mekar bersamaan.


image


Saya menemukan tanaman bunga dahlia ini di rumah teman saya, membuat hati saya ingin mengambil beberapa foto dari bunga tersebut sebagai koleksi saya.


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan buat para sahabat semua saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79