Ketika pertama kali anda mengenal internet. Gambar, video seperti apa yang anda cari?

in #esteem6 years ago

Suasana kota Lhokseumawe, ketika saya turun gunung. saya mengabadikan beberapa foto yang kurang indah tapi menarik untuk di lihat. Setelah menjadi wak gembel beberapa tahun yang lalu di kota Lhokseumawe. Akhirnya saya kembali juga kekota ini, kenapa saya mengatakan wak gembel, sejak tahun 2006 saya tidak pernah pulang kerumah untuk tidur dan makan.

image

image

Saya menghabiskan waktu di warung internet dan kampus tempat saya menimba ilmu yang kedua di keperawatan, yang pertama di unimal tahun 2002, Red (DO) tempat saya pertama sekali mengenal komputer dan internet . Dua kegiatan yang selalu menjadi retunitas saya semasa lajang. Warung internet dan kampus, saya tidak memikirkan lain.

image

image

Saya ingin bertanya pada anda semua, khususnya kaum laki-laki. ketika pertama kali mengenal internet. Gambar, video seperti apa yang anda cari? jujur ya. Ga jujur batal puasa 😁

image

image

Thank you for reading my post, i hope you like it and useful for you. Do not forget too, if you like my post and want to give your love power on this post, I am very grateful

love.png
source

If you are interested to know more about the promo-steem project, please join us and would like to give 100% reward for this post, I really like it.

if you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account, we're really glad you've helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote :)

promo steemit

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

Promo steemit.jpeg
You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a #promo-steem, I will not sue.

Join us and learn together about steemit

WhatsApp Group
Facebook

My location can you write in google map promo-steemit

jk

promo steemit.jpg

By : @starlost

Sort:  

Gak nanya sama cewek ya bang hahaha 🙊

cewek ga tahu kita.. mungkin sama juga😁😁😁

Jurusan menimba ilmu kita sama bang, siapa tahu gambar video yg pertama diambil juga sama 😂
Kiddng

😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66396.53
ETH 3174.43
USDT 1.00
SBD 4.15