Layanan kami petugas pemadam kebakaran.

in #esteem5 years ago
Halo teman setia esteemian semuanya...
Bagaimana kabar Anda semuanya, saya yakin Anda selalu dalam kedaan baik-baik saja di mana pun Anda berada...
Dalam posting ini, saya akan membahas dalam entri pekerjaan saya sebagai seorang pemadam kebakaran, yang berdomisili di distrik Bireuen. Beberapa dari kegiatan sehari-hari ini, kami ditugaskan, dalam bentuk pekerjaan amal, untuk membersihkan beberapa masjid...
Berikut ini ada beberapa Poto yang langsung saya ambil sendiri lewat hp saya :

image

image

image

image

Kami, para petugas Damkar bekerja dengan kewaspadaan dalam keselamatan jiwa manusia. Sajikan dengan tulus, tanpa syarat, tanpa pujian dan pujian, memberikan layanan Damkar dalam keselamatan.
Dedikasi sukarela dan tanpa pamrih kami bebas untuk siaga dalam mengatasi kebakaran dan bangunan umum di daerah ini.
Karena kebakaran dapat terjadi di lingkungan perumahan, komunitas / industri dan ini sering terjadi tanpa mengetahui musim atau waktu dan selalu menyebabkan bahaya dan berdampak pada kemerosotan ekonomi dan kerusakan lingkungan Anda.
Inilah yang bisa saya ceritakan untuk semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, dan juga manusia, pasti ada salah satunya. Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
  • Do you use eSteem?
    eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
    eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
    Download eSteem for your Mobile
    Android devices Google Play Store
    IOS devices Apple Store
    Download eSteem Surfer for your PC
    Available for all OS Github
    Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
    Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
    Thank you to @good-karma
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85