lezatnya plik u

in #esteem6 years ago

Halo!
Saat saya mengumumkan pada pemberitahuan sebelumnya, saya akan mendistribusikan "Laporan Perjalanan Makanan" dari beberapa pos dan mendistribusikannya mulai hari ini! ! Perjalanan ini saya telah mengunjungi Aceh.

Saya sering mendengar rasa makanan kuah Aceh plik u, kuah Plik ue semakin enak disantap dg lauk Telur asin dan Ikan Asin.

Langkah-langkah pembuatan kuah plik u :

Siapkan semua bahannya potong dan cuci bersih (cabe hijau, serai, daun jeruk) :

Cuci udang nya sampai bersih :

Nangka muda dan buah belinjo yg sudah di rebus terlebih dahulu beserta bunga pepaya & kacang tanah (lupa di foto) :

Kacang panjang dipotong kecil-kecil dan di cuci hingga bersih :

Kecombrang yang sudah di rajang-rajang :

Buah rimbang :

Labu siam dan terong :

Daun singkong dan daun melinjo :

Rebung :

Plik yang direndam air panas kemudian di haluskan dgn blender dan di saring di masukkan ke dalam santan :

Campur semua bahan tadi dan bumbu yg di haluskan beserta daun temurui masak hingga mendidih dan taruh garam sesuai selera :

Proporsi resep ini sangat cocok untuk lauk untuk kelompok empat orang, tetapi jika Anda melayani orang banyak, Anda dapat dengan mudah menggandakan resep ini. Karena hidangan ini hanya membutuhkan sedikit usaha, dapat dipersiapkan dalam waktu kurang dari 5 menit, dan dapat dibuat lebih baik dari waktu penyajian, ini adalah hidangan yang sempurna untuk malam yang sibuk.

Inilah yang bisa saya ceritakan untuk semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, dan juga manusia, pasti ada salah satunya. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya.

Berikan kepada @Bullionstackers , @paul-gillbanks, @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @r2cornell, @hr1 @good-karma @esteem @esteemapp Anda adalah orang hebat.

Sort:  

Like your post. Your post has to be seen. Pictures too many quality I want your post to be so nice. Thanks a lot

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85