Belalang kecil warna hijau diujung jari saya.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!

Hari ini saya akan membagikan beberapa foro binatang belalang yang berada diujung jari tangan saya.

image

Belalang adalah binatang henis serangga yang dapat terbang. Ia memiliki sayap yang keras dengan empat kaki depan kiri dan kanan yang sama ukuran. Sedangkan dua kaki kiri dan kanan berukuran besar untuk yang dibelakang.

image

Belalang ini saya foto kemarin siang didalam rumah saya. Saat itu saya sedang duduk dekat pintu dan sayapun melihat belalang jecil berwarna hijau tersebut.

image

Kemudian saya mencoba untuk meraihnya dan diapun melompat kejari tangan kiri saya. Sayapun memfotonya. Maka seperti inilah hasilnya. Saya kagum melihat belalang kecil warna hijau ini.

image

Lama dia berada diujung jari saya sehingga saya dapat mengabadikan beberapa fotonya.

Inilah saja postingan saya untuk hari ini. Semoga sahabat steemit dapat menyukainya.

@sun-arya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-14T07:30:00
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Bisa gigit orang gak itu?

Nggak @jassy

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72