Binatang kumbang.

in #esteem6 years ago

Selamat sore sahabat steemit semuanya.

Ini adalah postingan kedua saya untuk media steemit. Pada postingan pertama adalah memperkenalkan diri saya.

Untuk sore hari ini saya akan membagikan foto kumbang yang saya foto tadi siang.

image

Kumbang ini saya foto saat dia sedang berada di atas meja dirumah saya. Meja tersebut terletak di luar dinding rumah. Saya melihatnya, kemudian memfotonya.

image

Saya menggunakan samsung android untuk mengabadikan kumbang ini. Tetapi saya tidak tahu persis namanya. Bentuk lebih besar dari kumbang biasanya.

image

Ini saja uraian saya tentang binatang kumbang yang saya foto.

Terimakasih,
@sun-arya

Sort:  

@sun-arya, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81