Sakit Yang Sangat Terasa

in #esteem6 years ago

image

Terasa Letih Tubuh Ini

Salam sukses dan terus berjaya semua yang bersama esteem di seluruh petala dunia.
Saya mohon maaf bila ada yang salah dalam goresan ini. Maklum saja keterbatasan ilmu saya.

Dari salah satu tulisan senior saya @owner99 dengan tajuk mahalnya kesehatan. Saat ini kondisi saya dalam keadaan sakit. Mulai dari pusing-pusing sampai terasa segala sendi mau copot semua. Karena sudah beberapa hari kondisi tubuh kurang fit. Namun selalu saya paksakan untuk bekerja.

image

Yang sangat terasa lemas di seluruh tubuh bahkan terkadang pusing yang sangat sakit dikepala. Bagaikan di tusuk paku kedalam tengkorak kepala. Panas dingin tidak menentu naik turunnya. Kadang sedang segar tiba-tiba kedinginan bagai di dalam kulkas. Bahkan sesekali pitam terasa dunia berputar bagaikan gasing.

image

Ini semua karena kesalahan saya sendiri. Saya makan kurang teratur dan suka bergadang. Sehingga HB darah turun dan juga mempengaruhi tekanan darah. Bila sudah sakit baru terasa sakitnya. Namun demikian saya tetap berobat dan juga bekerja di sawah, agar urat-urat yang kaku menjadi kembali baik. Jika sakit hanya minum obat dan tidak mau bergerak akan sulit untuk sembuh.

image

Sakit tubuh dan sehat tubuh itu hanya kita sendiri yang membuatnya. Tidak ada orang lain. Sakit juga tanda peringatan dari Tuhan yang maha esa, kepada hamba-Nya yang mau bersabar dan bersyukur.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

lekas sembuh kanda.

Aamiin ya Allah Terimakasih adinda @owner99. Salam sukses dan terus berjaya.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66384.36
ETH 3272.25
USDT 1.00
SBD 4.27