story

in #esteem6 years ago

(Billingual)

Assalamu alaikum sahabat eSteem semua.saya selalu ber do'a supaya semua komunitas steem blockchain sukses...aamiin

image

image

perjalana eSteem pun berjalan sampai satu bulan.dengan taktau bagai mana bagusnya membuat postinga dan bagaimana mengambil gambar pun tidak tau.asalkan gambar terlihat jelas udah bisa masuk saja.hari demi hari menikatlah pengalaman meskipun tak ada gurunya untuk bisa kita bertanya.setiap hari terus sajamembacapostingan orang-orang yangsudah berpenglaman.akhirnya good-karma memberi saya satu persen suara.saya merasa senang karna post saya sudah mulai ada kemajua.setelah itu saya mulai sibuk dengan bahan-bahan untuk bisa mengikuti semua contest sampai saya harus menciplak bahan-bahan dari internet danrobot cettah memberi saya komentar peringatan itu.hinga terjadi sampai 3kali peringatan.saya ttau itu dilarang.untuk yang pertama nya saya sengaja mencoba ingin melihat respon nya.dan yang kedua.mencoba untuk supaya tidak ketahuan.ternyata robot pun tau dan yang ketiga,mencoba mengolah lebih detil lagi dari yang pernah ada supaya tidak ketehuan,itu semua sia-sia.dan sekarang barulah tau perbuatan curang itu tidak benar.. dan saya mulai membuat pos apa adanya dan mengikuti @melinda010100.beliau banyak membantu saya dalam Steem ini.sehinga dua bulan berlalu saya mendapat kan 10sbd dari @good-karma, karna terpilih sebagai poster terbanyak ,urutan ke2.terima kasih .


inglihs

the eSteem journey goes on for a month. I don't know how good it is to make a post and how to take pictures. I don't know. The picture is clearly visible. You can just enter it. the postings of people who are experienced. finally good-karma gives me one percent of the vote. I feel happy because my post has begun to come to the fore. after that I began to be busy with the ingredients to be able to attend all the contests until I had to copy the ingredients from the internet and the robots gave me the warning comments. until there are 3 times a warning. or it's forbidden. for the first time I deliberately tried to see the response. and the second one. try not to get caught. it turns out the robot knows and the third one, trying to process more details than ever before so that it is not awkward, it's all in vain. he helped me a lot in this Steem. so that two months passed I got 10sbd from @ good-karma, because it was chosen as the most poster, 2nd place. thank you _ connect ~


image

ini level ke 2:

perjalanan saya dalam eSteem.banyak ber terima kasih kepada@saffana yang menolong aku membuat akun eSteem ini.2minggu pun telah berlalu.setiap hari saya berkomentar siapa saja dan upvot saipa saja.setiap hari hari saya membuat 2 postingan dalam sehariuntukmencapai peringkat nomor satu poster top terbanyak yang diselenggarakan oleh eSteem.pada akhir bulansebtember saya mendapat kan pringkat satu.poster terbanyak.dan saya dikasih hadiah 15 SBD.oleh @good-karma.terima kasih kepada beliau yng telah memperhatikan akun-akun yang berdompetnya kecil.kemudia @saffana menyerankan saya sebuahaplikasi.dimana aplikasi ini bisa terhubung ke teman-teman eSteem yaitu melalui aplikasi discord.untuk pertama-tama saya sempat tidak perduli aja.mungkin tidak terlalu dibutuhkan.karna satu sisi saya bermain di discord pun kurang faham.danterasakurang menyenangkan.tapi padasaat kejadian datangnya hf20 darisitu saya barutau betapa penting aplikasi ini.lalu saya masuk dan saling chat satu samalain padawaktu itu saya sebenarnya sangat kesal.pada siapa kuharus minta tolong.saya sempat berta nya sama salah satu kawan didiscord ternyata dia sama pengalaman nya sama saya juga.saya berteriak sendiri.. lalu datang lah seoragguru yaitu beliau @owner99 beliau berkata mau selesaimasalah malmjam20 nanti masuk sekolah.saya masuk kelas eu-id.ternyata saya mendapat didikan yang luar biasa.yang selama ini saya kerjakan sangat jauh ber beda dengan apa yang diajarkan kapada saya.semua yang saya kerjakan yang telah berlalu banyak kesalahan.dari postingan nyadari fotonya dan lain-lain.saya ingin mengucapkan bayak terima kasih kepada @owner99 yang telah membantu saya dalam menyelesaikan hal-hal yang saya alami selamaini.mudah-mudahan apa yang dicita- citakan selama ini bisa terlaksana dengan baik.


inglihs

this is level 2: my journey in eSteem. thanks a lot to @ saffana for helping me create this eSteem account. 2 weeks have passed. every day I comment on who and upvot saipa. the highest number one poster number held by eSteem. at the end of September I got the highest number of posters. and I was given a gift 15 SBD by @ good-karma. thanks to him for paying attention to the small competing accounts. then @saffana tells me an application. where this application can connect to eSteem friends through a discord application. for the first time I didn't care about it. maybe not too needed. the one side I play on discord is less understandable. .but when the incident came hf20 from that I found out how important this application is. Then I go in and chat with one another At that time I was actually very upset. Who should I ask for help. I had a chance with one of my friends and it turned out that he had the same experience with me. I shouted myself ... Then came the seoragguru, he was @ owner99. I will go to school. I enter the class eu-id. It turns out that I got an extraordinary education. What I have been doing so far is very different from what is taught to me. Everything that I have done that has passed a lot of mistakes. others. I would like to say thank you to @ owner99 for helping me in completing the things that I have experienced all along. Hopefully what I have dreamed of can be done well.


image

image

umur saya dalam eSteem sudah beranjak 3 bulan.dan insyaAllah kalau ada umur panjang bulan kedepan nya kita akan menyambung kisah lagi karna hidup dalam dunia blockchain tidak lah mudah.sangat butuh yang namanya kecerdasan dan semangat yang tinggi dalam belajar.orang lain bisa,kenapa kitatidak bisa.seperti kata bang @owner99 :* lebih baik saya songong tapi mau belajar.daripada diam tapi tak tau apa- apa.* salam eSteem.


inglihs

my age in eSteem has been 3 months. can. like the word bang @ owner99: * I'd better be songong but want to learn. instead of being quiet but not knowing anything. * greeting eSteem.


image

)



Sort:  

Hi @tgkluwi, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I noticed that @good-karma.terima doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Keep on Steemin!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11