Album Kenangan Bersama Teman Kantor

in #esteem6 years ago (edited)
Hello sahabat esteemians,,,

Selamat sore hari ini saya akan membagikan beberapa photo album kenangan bersama teman-teman dikantor.

Photo-photo ini saya abadikan untuk menjadi kenang-kenangan suatu saat nanti, ini beberapa photo dari saya.


image


image


  • Ini adalah photo malam lebaran idul fitri kemarin, dimana kami membuat sebuah posko siaga lebaran, untuk antisipasi gangguan listrik saat menjelang malam takbiran.

image


image


  • Ini adalah photo kebersamaan kami saat mengadakan acara buka puasa bersama dikantor, untuk menjaga silaturrahmi diantara teman kerja.

image


image


  • Saat menunggu team dari unsyiah untuk pemeriksaan kelayakan petugas dalam melakukan pelayanan teknik.

Inilah beberapa photo dari album kenangan saya, yang ingin saya bagikan untuk sahabat semua, semoga teman bisa terhibur dengan photo yang saya bagikan, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Sampai jumpa dipost saya berikutnya.

Salam. @tjohan

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71