Telur Asin Dan Mamfaatnya

in #esteem5 years ago
Hello esteemians,, selamat siang hari ini saya akan bercerita tentang telur asin, photo ini saya ambil ditempat jualan nasi, kebetulan hari ini saya makan diluar dan melihat sepiring telur asin yang sangat segar, sehingga saya mengambil photonya untuk saya bagikan kepada sahabat esteemians,,

image


Telur asin adalah telur bebek yang telah diasinkan, dengan cara membalurkan atau bungkus telur dengan abu gosok yang sudah dikasi garam, kemudian simpan ditempat penyimpanan selama lima belas hari.


image


Telur asin selain sebagai cemilan yang enak tapi memiliki mamfaat juga untuk tubuh, yaitu dapat meningkatkan sel darah merah dalam tubuh, baik untuk kesehatan kulit dan dapat mencegah gangguan pada tulang.


image


Telur asin juga mengandung protein yang tinggi dapat membentuk otot dan baik untuk kebugaran tubuh, selain itu telur asin juga dapat nencegah anemia.

Demikian post dari saya hari ini, terima kasih sudah berkunjung.

Salam @tjohan

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63282.43
ETH 3083.92
USDT 1.00
SBD 3.85