My birthday on Steemit #1year #indonesia

in #esteem6 years ago

image
Selamat pagi indonesia!
Apa kabar semuanya. Pagi ini 8 oktober 2018. Saya membuat akun saya pada bulan oktober. Dan ketika itu saya di guide oleh @jodipamungkas dan @levycore. Saya hanya mengulang sedikit tentang cerita pada waktu itu. Ya pada saat itu saya memulai memainkan steemit pada saat harga steem dan sbd di atas 100 ribu rupiah. Dan saya pada waktu itu kebetulan sekali berjumpa dengan jodi di facebook. Dan syukur, dia saat itu adalah curator game. Saya adalah gamer dan ini nerupakan sebuah keberuntungan menurut saya.

Dari situ, saya terus menulis seputar game dengan tangan saya sendiri tanpa plagiat. Dan alhamdulillah perjalanan saya di steemit bisa di bikang cukup bagus. Saya juga bercakap cakap dengan bang levy, untuk menggali sedikit ilmu. Namun saya kira saya tidak bisa mendapatkan semuanya karena beliau sibuk sebagai curator Indonesia, saya enggan mengganggu beliau yang pada saat itu selalu ramai.

Berkat kerja keras dan bantuan dari mereka yang baik ini. Saya terus memposting, dan akhirnya saya bisa membeli laptop untuk nembuat kreasi yang lebih baik lagi yaitu membuat video dan streaming.

Setelah jodi tidak sebagai curator gaming lagi, saya coba melakukan streaming di dlive, namun sekarang dlive tidak lagi ada di steem blockchain. Dia sudah pindah ke Lino.

Dan singkat cerita saya sekarang lagi berusaha untuk mengumpulkan sebanyak2nya coin

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87