Penjara seperti surga

in #esteem5 years ago

image
Sepertinya saya fikir, kalau saya menjadi pejabat, maka saya tidak akan takut untuk korupsi. Bagaimana bisa? Ya karena nantinya saya juga bakal tahu bahwa penjara itu bukanlah tenpat yang seram.

Ketika saya ingin tahu bagaimana penjara para koruptor -koruptor disana, saya terkejut melihatnya, penjaranya lebih bagus dari pada kamar saya. Dengan ada tv, meja belajar, shower, tempat tidur empuk dan makanan makanan yang lezat ada disana.

Saya kira mereka mgkin kong kali kong dengan sipir disana. Siapa yang tidak mau uang kalau di sogok pada jaman sekarang ini.

Yang paling membuat saya terkejut ialah. Ketua mahkamah konstitusi akil yang tahun lalu melakukan terima suap dana untuk memnangkan pilkada. Ketua mahkamah konstitusi merupakan lembaha hukum/konstitusi tertinggi di indonesia. Bahkan dia di atas mahkamah agung. Mau kemana lagi di bawa hukum indonesia jika ketua hukum tertinggi sekarang melakukan pidana korupsi

Penjara bukanlaj tempat yang seram, jika di penjara 5-10 tahun dengan korupsi yang di ambil sebesar mliyaran atau triliyunan. Saya sangat kesal dan marah dengan korupsi karena mengambil uang rakyat. Yang rakyatnya saja sekarang banyak yang susah

Maka dari itu sedikit demi sedikit kita tahu bahwa keadaan negeri kita sekarang bagaimana!!

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14