Ayo Dukung @partiko,dan terus berkarya

in #esteem5 years ago

Ayo dukung partiko,dan terus berkarya

image

LATAR BELAKANG
Mulanya saya berpikir bahwa @partiko merupakan aplikasi yang biasa biasa saja,dan mulanya saya kurang merespon dari aplikasi ini,karena saya berpikir bahwa @partiko hanyalah aplikasi yang seperti aplikasi lain pada umumnya.
Setelah saya diberikan informasi dari seorang sahabat ,yang bahwa partiko memberi banyak kemudahan dan bahkan menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para penulis artikel yang telah banyak meraup keuntungan bersama aplikasi ini.

image

Setelah banyak mrncari tahu tentang @partiko,ternyata banyak sekali yang terdapat dalam aplikasi partiko,sehingga saya memilih aplikasi ini sebagai tempat kreatifitas saya dalam menulis artikel ,dan juga saya berharap semoga partiko makin maju dan tetap sukses bersama aplikasi partiko.
By.@ustazkarim

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30