Writer 41 Membersihkan planet Bumi dari sampah untuk @cleanplanet

in #esteem5 years ago

Writer 41 Membersihkan planet Bumi dari sampah untuk @cleanplanet

image

Hari ini adalah hari yang terbaik buat saya,karena aktifitas hari ini lagi kosong saya memanfaatkan waktu untuk membersihkan sampah sampah yang sangat terlihat berserakan di beberapa bagian lingkungan,hal ini saya lakukan untuk tercipta keindahan alam supaya terlihat bersih dan sangat menyenangkan.

image

Saya menggunakan alat seperti sapu lidi,dan juga alat lainnya untuk mudah membersihkannya,sehingga dengan cara ini bagi saya sangat efektif untuk mrlakukannya,namun bukan saja sampah yang jadi prioritas kebersihan terkadang juga banyak daun daun kering yang mesti saya musnahkan .

image

Seperti halnya daun rerumputan,dan daun pisang kering yang bergantungan di pokok pisang,sungguh hal yang sangat menyenangkan melakukan hal ini,karena dengan indahnya alam dari sampah sampah liar,Alam akan terlihat bersih .

image

Saya berharap untuk kita semua agar tetap bisa menjaga alam kita untuk tetap bersih,dan nyaman untuk dinikmati dari sampah sampah yang terlihat berserakan,marilah kita budayakan kebersihan dari saat ini,dan menjaga Alam tetap terjaga dari sampah sampah yang dapat mengundang segala penyakit dalam kehidupan manusia.
Sekian
Salam
@ustazkarim

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63549.78
ETH 3107.39
USDT 1.00
SBD 3.88