PADA HARI JUM'AT

in #esteem6 years ago

Jumat adalah Hari Bebas saya
Tidak Ada Posting Hari Ini
Hanya satu gambar dan sedikit cerita

image

Tidak sesuai dengan tema standar untuk kegiatan saya di steemit, hari ini, Jumat, saya masih tidak akan membuat posting, melainkan saya hanya akan menyertakan satu gambar dan cerita kecil, pilihan saya hari ini adalah tentang:

Masjid Agung Istiqamah Tapak Tuan
Masjid ini dibangun sejak tahun 1930 di tanah wakaf, bangunan ini telah mengalami beberapa kali proses rehab sehingga bentuknya seperti yang kita lihat sekarang.

Bangunan utama Masjid Agung Istiqomah Tapaktuan adalah persegi panjang persegi panjang, dengan satu kubah utama di atap masjid di sebuah irisan dengan empat menar di empat penjuru atap, ditambah menara utama setinggi sekitar 30 meter di halaman depan masjid, terpisah dari bangunan utama.
Sidang berjamaah di masjid ini akan berjarak beberapa meter dari kaki gunung Bukit Barisan Bukit Barisan dan sekitar seratus meter dari pantai Samudra Hindia, sehingga ketika kita berdoa kita dapat menikmati angin gunung di antara gemuruh samar ombak pantai selatan yang terkenal ganas.

Saya telah mengunjungi masjid beberapa kali sebelumnya, dan sekarang saya benar-benar merindukan keindahan bangunan dan suasana, jika keadaan memungkinkan, saya ingin segera kembali ke sana.
Melalui pos Ramadhan ini, beribadah di bulan Ramadhan akan jauh lebih baik dari seribu bulan.

Mari melaksanakan Sholat Jumat dan Ramadhan

Semua Teks dan Gambar di semua Post saya adalah Karya Asli saya

Terima kasih banyak, Salam

Sort:  

Upvote has succeeded ...

Thank you for your appreciation ...
You can support our progress by delegating your little steem power ...
10 SP, 20 SP, 30 SP, 40 SP, 50 SP
Each of your delegates will be appreciated as best we can ...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hasbuh from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63243.61
ETH 3078.23
USDT 1.00
SBD 3.89