eSteem, Aplikasi Penebar Cinta Dari @good-karma

in #esteem6 years ago (edited)

Hai teman-teman semua?
Pada kesempatan ini saya ingin menulis tentang sebuah aplikasi yang saat ini sedang jadi trending seluruh pengguna steemit seluruh belahan dunia.
Aplikasi ini bernama eSteem, aplikasi ini hadir berkat kerja keras @good-karma beserta teamnya untuk menghadirkan sebuah aplikasi yang bisa mempermudah semua pengguna steemit.

Semenjak saya bergabung dengan steemit pada bulan februari 2018 lalu, saya lebih terfokus untuk menggunakan aplikasi eSteem ini. Karena mempermudah saya dalam menulis. Ketika mendapat sebuah inpirasi untuk menulis saya langsung membuka aplikasi eSteem untuk menulis dan kemudian saya menyimpannya terebih dahulu, kemudian nanti saya lanjutkan kembali. Fasilitas yang sangat mempermudah pengguna steemit seperti saya ini. Disamping itu kita juga bisa menjadwalkan postingan kita kapan akan diterbitkan.

Tidak hanya itu saja, setiap pengguna steemit yang memposting melalui aplikasi eSteem akan mendapatkan cinta dari seorang @good-karma melalui pemberian kurasi terhadap postingan kita. Namun, untuk mendapatkan kurasi dari @good-karma juga memiliki syarat tertentu.

Tadi sore saya sempat membaca postingan @yandot dan @zikra tentang syarat untuk mendapatkan cinta dari @good-karma melalui pemberian kurasi terhadap postingan kita. Postingan @yandot dan @zikra itu terjemahan bahasa Indonesia dari postingan @good-karma, yang bertujuan untuk memberikan informasi dan mempermudah pengguna steemit Indonesia yang memposting tulisannya melalui aplikasi eSteem.

Apa-apa saja persyaratan yang harus kita lakukan untuk mendapatkan cinta dari @good-karma

  1. Kita diharuskan untuk menulis dengan kualitas yang bagus dan bukan hasil dari plagiat tulisan orang lain.
  2. Memposting tulisan kita melalui aplikasi eSteem Mobile pada android dan juga bisa melalui eSteem Surfer pada PC.
  3. Isi tulisan yang kita posting minimal 50 kata.
  4. Reputasi kita diatas 34.
  5. Jaminan untuk pemberian kurasi tidak setiap waktu.

Jujur aplikasi eSteem ini yang membantu saya selama ini. Reputasi saya bisa mencapai 51 saat ini juga ada campur tangan dari @good-karma yang memberikan kurasinya terhadap postingan saya. Saya sangat berterimakasih kepada @good-karma yang telah menciptakan aplikasi yang bagus ini.

Saya juga sudah mencapai peringkat 48 dengen Level 8 pada Discord eSteem. Pencapaian ini hasil dari keaktifan saya dalam discord eSteem.

gk7w2y0lx5.jpg

Pada saat menulis postingan ini saya juga menggunakan aplikasi eSteem surfer, hasil kemajuan dari aplikas eSteem untuk pengguna steemit yang melalukan postingan melalui PC. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bagus.

gg4m2lkbu4.jpg

Sekian dahulu tulisan saya tentang aplikasi eSteem yang sangat bagus ini. Untuk info lebih lanjut mengenai aplikasi eSteem bisa bertanya pada link yang saya tera di bawah ini.


Regard: @wal.wal

image

image

image

Sort:  

waww... terimakasih wal-wal atas informasinya

Semoga bermanfaat kawan..

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70118.22
ETH 3546.28
USDT 1.00
SBD 4.89