eSteem : Mengapa Steemit Lesu, Letih, Tidak Bergairah Lagi ....?

in #esteem5 years ago (edited)

Hai steemians.....
Apakabar semuanya, selamat akhir pekan semoga di akhir pekan ini kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta atau sahabat sejati kita semuanya....

Ok, di sore yang sunyi ini saya @wondo akan berbagi kisah bersama para steemians semuanya.

image

Sahabat steemians, saya hari ini menuliskan tentang platform sosial media steemit, proses perkembangan Steemit semakin hari semakin banyak penggunanya, sehingga ada ratusan ribu penggemar steemit, namun hal yang membuat saya heran yaitu dalam beberapa bulan ini media steemit mulai menurun peminatnya, kenapa saya katakan menurun....? Saat saya periksa akun steemit pengikut saya banyak yang sudah melakukan power down akunnya dan anehnya terjadi dalam beberapa hari ini, dan itu terjadi setelah pergantian tahun 2017 lalu.

image

Apakah Steemit akan menemukan jalan buntu akibat munculnya flatform lain atau team kerja keras Steemit lagi menyiapkan cara baru dalam pendaftaran untuk pendatang baru? Mungkin saja, yang pasti saat ini saya tetap membuat postingan walaupun tidak ada yang vote, kata kunci saya yaitu, jangan menyerah....hehehe....

image

Ok sahabat steemit semuanya, nah untuk itu saya yang belum mahir di steemit ingin menanyakan kepada orang yang mendapat Kurasi dari steemit bagi kurator di Negara tempat tinggal saya sebagai warga negara Indonesia.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda dan telah membaca postingan saya...

By, @wondo

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75