eSteem : Cara Menanam tanaman di Lahan Yang Sempit

in #esteem5 years ago

Hai steemians .....
Apakabar di pagi ini semuanya......
semoga kita sehat selalu dan sukses di steemit....

image

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kisah tentang tanaman di halaman rumah yang bermanfaat untuk kebutuhan kita...

image

Seperti photo yang anda lihat ini merupakan salah satu tanaman yang saya tanam, untuk menanam tanaman seperti jambu air, delima, mangga, jerut, kedondong dan rambutan sebenarnya harus memilihan lahan yang lumayan besar......

image

Jadi bagi kita yang memiliki lahan yang sempit kita harus mengakali dengan cara memilih media pot, media pot salah satu alternatif untuk menanam tanaman yang dengan pertumbuhan besar seperti yang saya sebutkan di atas.

image

Bagi sahabat steemians yang ingin memiliki tanaman di rumah, jangan lah susah untuk menanamnya, salah satu cara seperti yang saya jelaskan. Untuk masalah perawatan sangatlah mudah di karenan tumbuhan tersebut tidak akan tumbuh besar seperti biasanya, sebab tumbuhan yang kita tanam di media pot tidak akan tumbuh besar.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat buat kita semua.....
Begitulah cara saya menanam tumbuhan dengan memiliki lahan sempit. Cobalah sahabat lakukan seperti saya....

Terima kasih telah membaca postingan saya, apabila ada kata yang salah mohon kritikan dan saran agar dapat menjadi pelajaran buat saya pribadi....

By, @wondo

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79