Steemit Sudah Mulai Lemah

in #esteem5 years ago

Hai sahabat steemit semuanya....
Apakabar di pagi yang cerah ini semuanya....

image

Pada kesempatan ini saya @wondo ingin menanyakan sesuatu yang masih membuat saya penasaran tentang steemit....

image
Ada apa dengan steemit.....?
Mengapa banyak sahabat steemians sudah melakukan power down.....?
Mengapa harga steem merosot dratis.....?

Bagi sahabat steemian yang mengerti tentang steemit saya mengharapkan penjelasannya, agar penasaran yang selama ini saya pendamkan menjadi lebih jelas....

image

Hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga ada penjelasan bagi @wondo dan sahabat lainnya.....

By, @wondo

Sort:  

Mesti minum aqua banyak2 ne bg wondo.. :D

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27