Wow..Ternyata Sudah Lima Bulan Lebih Aku Menggunakan Steemit

in #esteem6 years ago

Hallo sahabat steemian semua..
Ternyata sudah lima bulan lebih aku berselancar di plafon steemit sejak pertama kali akun steemitku di setujui pada tanggal 23 April 2018. Kalau di hitung menggunakan harinya lebih kurang usianya 173 hari, lumayan jugakan..??

nur7h8q9pf.jpg

Awal mulanya saya membuat postingan hanya menggunakan steemit/0.1. Hanya beberapa bulan saja saya membuat postingan di steemit/0.1, selanjutnya atas saran kawan saya @bonesumpal saya membuat postingan menggunakan eSteem Surfer.

mdrzw9fs7x.png

Berkat saran dari teman tersebut saya masih menggunakan eSteem Surfer hingga sampai dengan saat ini. Semoga saya dapat bertahan di plafon steemit ini.


@yayan
39eup3jxp4.gif

Sort:  

semangat terus bro @yayan ikut kontes menghijaukan bumi yuk di blog saya

Hebat!
Baru beberapa bulan reputasinya cepat naik @yayan 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87