Momen Kebahagiaan

in #esteem6 years ago (edited)
Hay sahabat esteemians,,,

Hari ini saya akan bercerita tentang salah seorang sahabat saya, yang sedang menikmati kebahagian hari ini, hari ini adalah hari yang sangat special buat sahabat saya itu, karena hari ini merupakan hari pernikahan sekaligus resepsi yang diadakan pada hari ini juga, hari yang ditunggu oleh kedua mempelai, kami selaku sahabat ikut menghadiri hari kebahagiaan mereka.


image


Kami dikantor mengumpulkan dana sebanyak Rp. 20.000 untuk membuat kado, dari hasil uang yang terkumpul kami membeli kompor gas dan dispenser, untuk bekal dia dalam menjalankan rumah tangga nanti.


image


image


Kebahagian yang dirasakan oleh sahabat saya, ikut saya rasakan juga dengan acara yang sederhana tapi berlangsung khitmad.


image


image


image


Kami juga sempat mengabadikan beberapa photo bawaan yang diserahkan kepada mempelai, setelah kami menyempatkan diri untuk berphoto dan kami pun akhirnya pulang, mengingat tempat pun sangat padat dan panas jadi kami putar haluan.

Demikian cerita saya hari ini, terima kasih.

Salam. @yeni

@yeni

Sort:  

Congratulations @yeni! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13