Rise to be more cheerful

in #esteem6 years ago

image
Friends do not let your life in garnished with boredom. Look for a place that can refresh your mind, for me the beach is a suitable place to relieve bored.
image
Ketika datangnya bosan,saya mengajak semua anak saya untuk rilek supaya tidak stres untuk naik perahu bebek.:)
image
Untuk menghilangkan stres inilah kegiatan saya makan bersama dengan keluarga di tepi pantai,bakar-bakar ikan :)
image
Karena bagi saya.dari pada tidak ada kegiatan,mending ada kegiatan.karena saya tidak bisa tanpa kegiatan.hidup tidak akan saya biarkan bosan.
image
Jangan biarkan kesedihan selalu menghampiri anda.
Sesedih apapun kita.harus bangkit untuk lebih ceria.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66