Kebersamaan itu indah

in #esteem5 years ago

Selamat sore sahabat semuanya, bagaimana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, pada sore ini saya akan membagi cerita di bawah ini, bagaimana kalau kita itu selalu bersama-sama dalam membangun sesuatu. Sebelum saya menceritakan di bawah ini terlebih dahulu saya mita maaf kepada sahabat semuanya, dimana ada kata2 saya yang kurang menyenangkan di situlah saya mita maaf. imagesebagaimana yang saya bilang di atas tadi, kebersamaan itu indah, kenapa harus kek gitu saya bilang, karna setiap pekerjaan kalau saling mengharap2 maka pekerjaan itu ngak bakalan selesai-lesai. Maka dari itulah kita harus saling menolong, seberat apapun itu kalau kita saling bersama insyaallh semuanya akan mudah. Seperti gambar di bawah ini imagephoto itu salah satu menunjukkan kebersaam sehingga taratak tersebut bisa berdiri dengan kuat, tapi coba kalau kita buat sendirian ngak bakalan selesai, tapi kalau kita melalukan secara bersama seberat apapun pekerjaan itu pasti mudah, itulah yang dinamakan kebersamaan itu indah. Cuma itu yang dapat saya sampaikan dimana ada kesalah saya di waktu saya menulis disitulah saya mita maaf keapada sahabat semuanya. Salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82