Keindahan alam di pagi hari

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat esteem semuanya,gimana kabar kalian pada pagi ini, semuga aja kalian selalu sehat dan panjang umur dan diberkati umur kalian oleh Allah swt, pada pagi ini saya akan menceritakan sedikit dikawasan tempat saya tinggal semoga saja kalian suka dengan pemandangan dan suasan di tempat saya ini.

Pada malam ini saya tidak bisa tidur ntah kenapa mata saya tidak bisa saya pejamkan,akhirnya nya tadi malam saya mendowlod satu film yaitu film malaysia, kebutulan saya suka film malaysia dan disegi ciritanya membuat kita terharu dan sedih, maka dari itulah saya bergadang pada malam ini,waktu berjalan tanpa terasa akhirnya waktu subuh pun tiba dan saya akan melaksanakan apa yang telah di wajibkan oleh Allah swt, setelah saya mengambil uzuk dan saya melaksanakan shalat subuh secara beejama'ah bersama teman di tempat saya tinggal. Setelah saya keluar dari kamal saya,saya melihat suasana pada pagi ini indah sekali akhirnya saya mengambil henpon sya untuk mengambil photo di pagi ini, saya akan menampilkan photo nya di bawah ini semoga saja kalian suka dengan photo ini. image

Saya ambil photo ini dengan henphon saya sendiri dengan henphon A37,ternyata camera nya bisa membuat aku puas, dan saya pun merasa tertarik dengan keadaan pagi ini akhirnya saya mengambil beberapa photo, dan photo tersebut akan saya post dibawah ini semoga saja sahabat esteem suka dengan photo saya ini. image

Kebetulan saya tinggal di atas tingkat dua, pas banget untuk kita mengambil photo tersebut, cuma itu saya yang dapaat saya sampaikan semoga kalian suka dengan photo saya dan post saya ini,dan saya akan mempost beberapa photo dibawah ini,photo penutupan pada pagi ini, salam sukses buat kita semua semoga saja ada mamfaatnya buat saya sendiri dan umumnya buat sahabat esteem. image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70