Photografhy

in #esteem5 years ago

Hello sahabat esteem semuanya, bagaimana kabar kalian pada pagi ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, semoga pada pagi ini aktivitas kalian selalu lancar dalam mencari nafkah untuk keluaga kalian semua.pada pagi ini saya akan menampilkan beberapa photograhy di bawah ini semoga saja kalian suka dengan photo saya ini. Sebelum saya menampilkan photo di bawah ini terlebih dahulu saya mita maaf kepada kalian semua di mana ada kesalahan saya nanti. image
Pada pagi ini kebetulan saya tidak ada kegiatan apa-apa jadi saya pada hari ini menemani teman saya kerja di suatu tempat, bahwa teman saya tersebut lagi kerja mengangkut tanah untuk di bawa kerumah orang, maka dari pada aku ngak ada kerjaan maka dari itulah saya pergi ketempat teman saya tersebut untuk menemani dia kerja,ada beberapa jam saya di tempat tersebut mobil truk tersebut terbalik karna mau menuangkan tanah tersebut jadi ban truk tersebut memasuki kedalam paya maka dari itulah mobil tersebut terbalik image
Akhirnya teman saya tadi membawa motor bekonya ke tempat musibah tadi karna tidak jauh dari tempat lokasi tersebut, tidak lama kemudia akhirnya teman saya tadi datang dan menolong bangkitkan truk tersebut dengan alat berat itu, alhamdulilah akhirnya mobil tersebut bisa bangkit seperti biasanya, saya akan menampilkan photonya di bawah ini semoga saja kalian suka dengan photo ini. image
Itu saja yang dapat saya sampaikan dimana ada kata2 saya yang tidak pas disitulah saya mita maaf kepada kalian semuanya, dalam hidup kita harus ada sifat tolong menolong maka dari pada itu semoga saja ada mamfaatnya buat saya sendiri dan buat sahabat semuanya, salam sukses buat kita semuanya semoga saja kita selu dalam lindungan Allah swt.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34