Selamat pagi sahabat

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semunya, bagaimana kabar kalian pada pagi ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, dan semoga kalian selalu sehat dalam beraktivitas pada pagi ini, sebelum saya menceritakan sedikit di bawah ini terlebih dahulu saya mita maaf kedapa sahabat semunya, kadang-kadang ada kata saya yang tidak pas waktu kalian baca di situlah saya mita maaf kepada sahabat semuanya. image pada pagi ini saya lagi menikmati secangkir kopi bersama teman saya di sebuah kios di daerah saya, kami pun membahas masalah pergi ke kebun untuk melihat tanah untuk kami menanam sesuatu di kebun tersebut, semoga saja musyawarah kami ini ada hasilnya di suatu saat nanti, kami pun segera berangkat untuk meninjau lokasi tersebut, lokasi tersebut agak jauh dari tempat kami tinggal ini, kalau kita pergi sama kereta sekitar 1 jam lebih kurang perjalanan dari tempat kami ini. imageini lah lokasinya sahabat, ternyata setelah kami sampai ke kekebun tersebut pekerja sudah duluan sampai kesana karna untuk membuat lahan tersebut, karna lokasi tersebut dekat dengan sungai kamipun mencari beberapa ekor ayam untuk kami bakar di pinggir sungai tersebut, saya akan menampilkan photo nya nanti di bawah ini, suasana di sini cukup menyenangkan karna dekat dengan sungai. imagecukup disini dulu cerita saya pada pagi ini, semoga saja kalian suka dengan cerita saya ini, dimana ada kesalahan saya tolong di maafkan sahabat ya?salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83