Selamat sore sahabat esteem semuanya

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, sore ini saya akan membagi cerita di bawah ini, karna sudah lama saya tidak membagi cerita lagi di sini, karna keadaan saya kurang sehat. Jadi pada sore ini saya akan mencerita sedikit di bawah ini, semoga saja kalian suka dengan cerita saya ini. imagepoto di atas ini saya ambil tadi siang sewaktu saya lagi di kebun, saya pergi kekebun tersebut untuk melihat keadaan pinang saya yang sudah lama saya tanam. Alhamdulillah hasilnya lumayan bagus juga, saya pergi kekebun tersebut bukan sendiri tapi saya pergi bersama teman saya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87