RAMADHAN AKU MENYAMBUTMU DENGAN CINTA

in #esteem6 years ago (edited)

Sahabat steemian semuanya yang saya hormati, hanya beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, setelah lama berpisah kini ramadhan kembali hadir menyapa kita bagi seorang muslim "bergembiralah", karena tidak semua orang dapat berjumpa dengan ramadhan seperti yang kita rasakan hari ini.

biasanya seorang muslim akan menyambut Kedatangan bulan ramadhan dengan berbagai persiapan, agar ibadah puasa nantinya tidak terganggu dengan problema kehidupan, karena bulan ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi seorang muslim, di bulan ramadhan Allah akan mengampuni kesalahan hambanya yang taubat dan Allah juga mengabulkan Doa-doa dan amal ibadah hambanya.

UPHOTO_20180515_002116.jpg

Jadi sebelum kita memasuki bulan ramadhan perlu sekali untuk di lakukan persiapan diri, baik persiapan moril, materil dan lain sebagainya. Agar ibadah di bulan ramadhan benar-benar terasa indah.

Untuk memasuki bulan ramadhan kali ini saya pribadi mepersiapkan diri dalam meningkatkan* " Spritual".* Spritual yang saya maksud adalah mempersiapkan diri saya lahir dan bathin agar di bulan ramadhan kali ini saya dapat merasakan kehadiran TUHAN dalam kehidupan saya sehari-hari.

Kenapa saya memilih spritual ?

Karna menurut saya spiritual merupakan hal yang penting untuk dilakukan dalam menjalankan ibadah puasa. Karna spritual mensucikan jiwa (Tazkiayatun nafs) dengan berbagai amal ibadah dapat melahirkan ikhlas,sabar, redha, cinta, kasih sayang, dan pelita hati lainnya yang akan menuntun seseorang hamba kepada jenjang ibadah yang berkualitas.

Insya allah itulah persiapan yang saya lakukan untuk memasuki bulan ramadhan, dan semoga Allah meridhai kehidupan saya !!

Salam Ramadhan ("-")
Ramadhan Indah ("-")

Sort:  

Alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk samasama memeriahkan kontes ini dan menerjemahkan dalam tulisan sepenuh gembira

Dalam menyambut bulan yang penuh berkah kita harus mempersiapkan diri dan disemua bidang. Mari sucikan jiwa dan berlomba untuk mendapatkan rahmat dan pengampunan Allah SWT. Postingan yang bermanfaat @ziapase. Marhaban ya Ramadhan

Terima kasih penghargaannya, salam ramadhan, bapak jangan lupa bagikan persiapan menyambut bulan ramadhan kepada kami !

Salam Ramadhan ("-")

You got a 1.80% upvote from @brupvoter courtesy of @ziapase!

Your post resteemed by @steemch

Well that is good !!

Kop bereh dinda @ziapase, lage syeh abdul somad keudeh, pokok jih puasa kalinjoe meu taga taga ta ibadat nak murumpok "taqwa", sunggoh that rindu loen ka, adat jeit jino ju uroe phon. Saleum.

Banyak hal yang perlu kita perbaiki di bulan suci ramadhan salah satunya adalah spritual, karena spritual akan membawa kita kepada ke sadaran bathiniah ..!!

Tgk dari Pase, geudong. marhaban ramadhan. bek lupo, neu cukeh lon.15 droe lon uv, meu sidro tan respon.

Insya allah saya akan melakukannya untuk masalah anda, saya peduli sesama !

Salam Ramadhan ("-")

Mantap tgk @ziapase. Sebuah persiapan yang diinginkan oleh semua muslim dari relung hati yang paling dalam. Semoga berkah.

Semoga Allah meridhai kehidupan saya dan anda ("-")

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70