SEMUA TAKDIR TUHAN

in #esteem6 years ago

image

[aku dan vokalis apache13 di PKA]

siapa sangka takdir Allah swt tiada yang menduga, tanpa membuat janji dan juga janjian namun tuhan mempertemukan aku dengan seorang idola yaitu bg @gulistan atau NAZAR SHAH ALAM. Beliau itu ada vokalis apache13 yang mau manggung di pekan kebudayaan aceh ke-7 sedangkan aku sendiri sedang menjadi anak magang diserambi indonesia dalam perjalanan ketemu bg nazar sesuatu yang luar biasa bukan, semua ini pasti kehendak Allah swt atas izinnya aku bisa bertemu dengan penulis hebat dan creatif sekaligus seniman yang sangat creatif.

Beberapa waktu lalu saya pernah menulis tentang vokalis apache13 tersebut serta memberikan ucapan selamat karena akan segera menuju kejenjang pelaminan atau pernikahan. Aku turut bahagia juga idolaku sudah menemukan jodohnya dan mungkin akan berkarya lebih hebat lagi kedepan. Aku tak mau ketinggalan dengan orang lain sehingga juga meminta bantu sama kawan untuk mengabadikan moment bersama sang idola

image

[apache13 mulai aksinya dipanggung]

alunan musik yang sangat bersahabat dengan masyarakat sehingga banyak menghipnotis dengan band apache13 namun ada juga yang belum kenal namun para pengunjung PEKAN KEBUDAYAAN ACEH berkerumunan didepan panggung saat apache13 memulai aksinya sehingga para penonton menyaksikan aksi dari band asal aceh tersebut yang banyak menyita perhatian publik dengan lagu yang serasa kita banget.

Selain vokalis @gulistan atau bg nazar shas alam adalah seorang sastrawan yang banyak karya di muat di media online dan cetak, walaupun sibuk dengan band apache tetapi beliau masih sempat menulis. Aku sangat salut dengan bg nazar tersebut begitu pun saat bertemu kemaren langsung memperkenalkan diri lagi mungkin beliau lupa maklum saja artis banyak ketemu orang tapi beliau langsung ingat dengan saya hingga aku memutuskan untuk membuat berita tentang beliau dan band tapi saya tak sempat di muat hehehe maklum saja anak magang

image

[penonton mulai terhipnotis dengan apache13]

kalau tidak hujan mungkin semua orang akan berkerumunan di depan panggung apache13 namun saya mereka hanya membawakan 3 lagu kurang lebih karena di guyur hujan sehingga aksi para seniman creatif terhenti namun rupanya mereka melanjutkan aksi tersebut. Aku sendiri tidak tahu sampai salah seorang kawan memberitahukan bahwa band apache13 meriahkan malam PKA sehingga aku tak bisa menyaksikannya.

Bg nazar pemuda yabg sangat kreatif baik dalam segi menulis maupun seni lihat saja band beliau sangat populer dan tulosan beliau pun sangat hebat banyak yang menyukai hasil karya beliau itu. Hebat bukan seniman sekaligus penulis hebat yang kenyang pengalaman. Kapan aku bisa seperti beliau itu? Aku harus mengikuti jejak beliau menjadi penulis hebat

image

[@zulfadli dan penulis hebat bg @gulistan]

bg nazar salah satu penulis yang aku kagumi dan ada beberapa lagi yang ingin ku temui seperti bg @acehpungoe dan juga bg @riodejaksiuroe. Beliau-beliau ini penulis hebat dan kreatif sulit menandingi kekreatifan apalagi kenyang pengalaman dalam menulis sehingga dipadu sedikit dengan kreatifitas.

Tinggal 2 lagi yang belum aku temui mungkin kedepan akan bertemu dengan idolaku tersebut, mungkin allah juga sudah mengatur semua itu tapi kita sebagai hamba tidak tahu kehendaknya oleh karena itu kita lakukan perintah dan larangan karena semua yang baik-baik akan datang tanpa terduga

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63997.36
ETH 3133.23
USDT 1.00
SBD 4.15