Melihat orang-orang yang sedang memanen ikan

in #esteem6 years ago (edited)

Hallo para steemian

      Malam ini saya jalan-jalan dengan kawan saya, Saya jalan-jalan dengan tidak ada arah dan tujuan. Tiba-tiba saya melihat orang berkumpulan dan dipenuhi dengan lampu di dalam suasana gelap, Lalu saya singgah ditempat itu karena saya pun tidak tahu mau kemana. Jadi, saya memutuskan untuk singgah saja. Lagipula saya juga penasaran apa yang mereka kerjakan di tempat seperti itu.

       Setelah saya singgah dan mencari tahu ternyata orang-orang itu sedang memanen ikan dengan cara menangkap terisi menimbang lalu baru di naikkan ke mobil untuk di bawakan ke tempat lain dan diatur kembali. Saya ada mengambil beberapa gambar ditempat itu.

       Berikut gambar-gambar yang saya ambil:

image

image

image

     Gambar diatas itulah yang saya ambil. Saya juga tidak sengaja untuk mengambilnya karena saya tidak menarik untuk mengambil gambar dengan suasana agak sedikit gelap.

     Ikan yang dipanen tersebut ternyata dengan jangka waktu yang lama, Sekitar setahun kurang sedikit, Itu kata pekerja disitu. Yang pastinya saya juga tidak tahu karena saya tidak berpengalaman di bidang itu.

     Demikian sedikit cerita tentang jalan-jalan saya malam ini. Itu adalah pengalaman dari orang-orang yang dibidang itu. Mungkin juga menjadi sebuah pengetahuan bagi kita semua.

Salam dari saya @zuuel

Sort:  

Congratulations @zuuel! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zuuel! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zuuel! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63594.33
ETH 3039.42
USDT 1.00
SBD 4.10