Tumbuhan Berbahaya

image

Tumbuhan Berbahaya

Tumbuhan alam pada umumnya sangat banyak manfaatnya. Dari tumbuhan alam juga bisa meningkatkan kesehatan tubuh. Tetapi juga bisa membinasakan tubuh, bahkan ada yang sampai mematikan. Salah satu tumbuhan contoh yang bisa mematikan adalah tumbuhan alam pohon kecubung atau dalam bahasa Aceh troung punggo.

Disini saya akan membuka efek yang sangat fatal dari pada tumbuhan alam yaitu pohon ketepeng (dalam bahasa Aceh daun gelinggang).

image

Air daun ketepeng yang berlebihan bila mengunakan akan sangat berbahaya. Mengapa?. Ini saya ambil dari pengalaman.
Pertama saya bukan seorang Doktor,dokter, metri dan perawat serta ahli dilaboratorium kesehatan.
Sesungguhnya dari air daun ketepeng banyak mengandung obat Bius yang tinggi. Saya biasa meminumnya hanya seperempat gelas dalam sebulan. Ini saya lakukan untuk mencegah segala jenis jamur kulit dan mengobati gas lambung.
Kemudian saya mencobanya meminum satu gelas besar, beberapa menit kemudian saya langsung tertidur tiada sadarkan diri.
Baru saya sadar, jika tumbuhan alam juga berbahaya apabila dosis yang digunakan berlebihan sangat bahaya. Harus mengikuti petunjuk yang benar( jangan semaunya).
Maka saya menulis suatu tulisan dengan petunjuk yang kongkrit.
Salam sukses semua untuk rekan-rekan eSteem. Trims.

Sort:  

hey you must try this they are offering free 30 days upvote service for limited time. i am using it for 2 weeks, They upvote my every new post Click here to see the offer

Thankyou, friend

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62710.59
ETH 3048.49
USDT 1.00
SBD 3.77