Kegiatan Osis Cup

in #estwem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibalot. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang kegiatan Osis Cup yang diadakan di SMA Negeri 6 Lhokseumawe.

Sahabat steemian tadi pagi siswa siswi SMA Negeri 6 Lhokseumawe membuat kegiatan Osis Cup seperti biasa sesudah menjelang ujian semester. Tadi pagi perwakilan dari OSIS menjumpai saya sebagai guru olahraga di sekolah SMA Negeri 6 Lhokseumawe. Mereka memberi jadwal pertandingan futaal. Ketika itu saya bertanya kepada anggota OSIS, apakah semua peserta sudah siap untuk mengikuti kegiatan Osis cup, lalu mereka menjawab semuanya sudah siap. Mereka menunggu di lapangan untuk melakukan pertandingan futsal di dalam kegiatan Osis Kmcup tersebut. Inilah beberapa photography tentang permainan futsal di SMA Negeri 6 Lhokseumawe.


image


image


image


image


image


Itulah beberapa fotografi tentang kegiatan Osis cup tersebut.

Sahabat steemian saswa Kami masih banyak yang memakai baju sekolah di saat kegiatan Osis Cup, dikarenakan ada beberapa orang yang tidak tahu informasinya bahwa hari ini ada kegiatan Osis cup. Ada juga sebagian anak kelas X yang belum memiliki baju olahraga, dikarenakan mereka belum sanggup untuk membayar baju olahraga, sehingga baju olahraga tidak diberikan oleh pihak sekolah.

Sahabat stwemian alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Hari senin mereka akan bertanding di semifinal, saya pesankan kepada mereka untuk besok memakai kostum olahraga seperti baju sepakbola, kalau baju sepakbola pun tidak ada mereka bisa menggunakan seragam olahraga sekolah atau baju bebaa saat bertanding.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya @mulyadibaloy pada malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.55% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66361.53
ETH 3253.14
USDT 1.00
SBD 4.43