Had to buy some ETH today - here is why:

in #eth6 years ago

Jika saya hanya melihat grafik ini dan mengabaikan seluruh pasar crypto (misalnya memperlakukan ETH seperti stok tunggal), ini akan menjadi BELANJA yang menjerit!

image

Kami memiliki fraktal dengan garis tren naik besar sedang diuji ulang sekarang:

image

Dan kami memiliki jumlah gelombang bullish untuk mendukungnya:

image

Jadi secara total, yang ingin saya katakan di sini adalah, ETH itu mungkin memimpin reli berikutnya. Mungkin juga menandakan bahwa downtrend di BTC dilakukan juga seperti ini:

image
image

Akan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk lebih yakin tentang hal itu, dan saya tidak berpikir itu sangat mungkin saat ini, tetapi selalu baik untuk menyadari skenario "kejutan, kejutan".

Naluri saya memberitahu saya bahwa 90% orang mengharapkan lebih banyak rasa sakit untuk datang sekarang bahwa yang lama rendah @ 5920 sedikit dilanggar. Jadi kita cenderung memiliki sentimen bearish dan double bottom @ 6k. Itu bisa mengarah pada hasil yang tidak terduga ... tetaplah di sini ...



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..



Sort:  

Kapan ya naiknya

Eteha mata uang apaan bang

waoooo Amazing Post

Seperti yang kamu tulis itu sangat bagus semoga terus di steemian @fahmidamti

terimakasih bg atas informasinya. sangat bermamfaat

informasi yang menarik, sangat bermafaat.
Thanks you for your information

informasi yang sangat bermanfaat, sungguh ini merupakan pekerjaan ya mulia, sukses selalu bang @fahmidamti

Agak brat teh bacut bak ta mengerti bahasa nyan bang.
Hehe

Terimakasih , postingan anda sangat bermanfaat @fahmidamti

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61275.32
ETH 2983.86
USDT 1.00
SBD 3.76