[ PENGALAMAN MENGGUNAKAN ESTEEM APP ] MENATAP SENJA MENEMBUS CAKRAWALA

in #eu-id6 years ago

image

Syukur alhamdulillah.
Malam ini saya ingin berbagi pengalaman saya di Esteem App, serta melengkapi kontes yang di sponsori oleh steemian hebat yang selama ini saya kenal ; @eu-id , @yandot , @owner99 , dan @khanza.aulia - saya ucapkan terimakasih :

Kita sebagai Manusia merupakan makhluk ciptaan ALLAH swt, dan ALLAH swt menciptakan alam sebagai tempat keberlangsungan hidup umat manusia yaitu dunia.
Yang di isi alam jagat raya yang merupakan tanda kekuasaan ALLAH swt sebagai sang khalik.
Interaksi manusia dan alam semesta merupakan ikatan yang saling membutuhkan dalam melengkapi satu sama lain dalam kehidupan ini.
Nah,, dari itu semua saya ingin meluangkan artikel ini dengan judul " MENATAP SENJA MENEMBUS CAKRAWALA"
Pasti ada alasannya dengan pengalaman saya di Esteem App tentunya.
Kita sebagai manusia yang saling membutuhkan dan penuh interaksi akan berbagi pengalaman positif yang diharapkan mampu menembus cakrawala dengan berbagai perubahan yang positif, hingga cakrawala itu terus kita gapai.
Seperti ungkapan Proklamator kita yang mendunia seeta menggentarkan cakrawawala yaitu ;
***Berikan aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia.( Ir. Soekarno ) ***
Saya yakin semua akan berharap sama dengan proklamator kita, dunia terus terpacu dengan teknologi untuk berbagi imformasi .
Alhamdulillah Steemit telah menjadikan tempat bagi kita untuk " MENATAP SENJA MENEMBUS CAKRAWALA" dengan konten yangbterbaik dan bermanfaat tentunya.

image
source

Bagi saya aplikasi eSteem App yang dikembangkan oleh @good-karma dan tim, telah membawa saya terhubung dengan para Steemian hebat dengan konten berbakat dan inovatif serta interaktif tentunya.
Selama saya mengupload Esteem di handphone pribadi saya,keknya tak ada waktu yang terbuang sia-sia untuk hal-hal konyol yang selama ini saya lakukan di media lain seperti faceebook dll.

Bagi saya secara pribadi dan pengalamn didalamnya ;

Stemeet dengan aplikasi esteem telah membawa kita untuk saling berbagi sejarah , budaya, tradisi dan lingkungan yang berbeda. steemit telah mendunia di benak kita untuk saling berbagi. Kita masing-masing memiliki teman dan keluarga yang berbeda untuk mengetahui dan saling berbagi pengalaman, berbeda dengan tradisi yang berbeda. Selalu melihat dari mata ke mata yang belum pernah terjamah. Tentang apa yang tidak kita lihat untuk sebuah kesempatan. Saya juga bersyukur atas apa yang telah dibangun di Steemit untuk kita semua melalui aplikasi esteem . Kesempatan untuk berbagi apa yang kita cintai serta belajar hal baru dan menemukan orang yang menarik.

image

Namun sejujurnya Keberhasilan 5 kelas premier (Premier Classes) di eSteem University atau eU merupakan sebuah universitas yang dibentuk sebagai tempat belajar bagi para Steemian.
Saya sangat mengapresiasikannya walau saya belum tergabung didalamnya untuk menjadi siswa yang di curator oleh para pengajar steemian hebat didalamnya.
Suatu saat saya akan hadir disana untuk menggal8 ilmu tentang blockchain nan steem yang selama ini telah saya guluti ini.

▪ ***Harapan ***

Saya berharap disini banyak teman
Bagi saya secara pribadi, Setiap segmen merupakan langkah lain dalam perjalanan menuju kesuksesan.
Hidup harus terfokus dan bersemangat dalam mengejar cita-cita atau keinginan yang kita inginkan. Tanpa fokus dan semangat saya berpikir itu akan dengan sia-sia saja.
Bahwa kita harus terus berjalan tanpa mengetahui kata menyerah. Setiap potensi pasti menjadi tantangan, tetapi kita harus berjuang dan terus berjuang sampai kita mendapatkan apa yang kita inginkan.
Teruslah berkarya dengan konten terbaik dan tetaplah semangat ***keep steem on ! **

Esteem is the best

image

Lhokseumawe, 17 Sep 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

I upvoted your post.

Cheers to you.
@Pinoy

Posted using https://Steeming.com condenser site.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34