Pengalaman Berselancar Luar Biasa hanya bisa didapatkan bersama eSteem

in #eu-id6 years ago (edited)

Screenshots
image

Selamat sore sahabat stemian semuanya saya masih di sini karena saya ingin menulis jenis posting yang berbeda malam ini untuk para pengguna baru atau sudah lama berada dan aktif di media sosial steemit yang belum menggunakan eSteem mobile atau eSteem Surfer.

Saya sudah di media sosial ini selama kurang lebih 6 bulan dan saya mendaftarkan akun tepat pada bulan maret, saya tidak diundang untuk bergabung dengan steemit oleh seorang teman seperti yang di alami kebanyakan steemians, namun saya mengenal steemit dengan cara yang unik bukan seperti pada umumnya.

Dan hari ini saya mengatakan bahwa saya adalah seorang steemians karena saya sudah berada di sini dan saya anggap itu sah-sah saja, saya memulai memulai menulis di steemit kalau tidak salah awal bulan april dan melalui perjalanan itu saya berjumpa banyak orang hebat yang memiliki keterampilan berbeda, saya menceritakan sedikit kisah saya di awal blog untuk mudah saya sampaikan kepada anda bagaimana saya mengenal steemit dan mengapa harus eSteem sebagai sarana utama untuk melakukan rutinitas ngeblog di steemit?

Sebelum saya mengenal steemit lebih duluan saya mengenal ESTEEM saya melihat dari seorang teman @abdulbarry yang sedang online waktu itu, saya perhatikan apa yang sedang di lakukannya? Saya bertanya apa itu eSteem? Kemudian dia bercerita bahwa ini sebuah aplikasi yang bisa di gunakan oleh semua orang sama seperti aplikasi pada umumnya pungkas dia.

Rasa ingin tau semakin berdebar didalam bathin saya, untuk malam besoknya saya jumpai @abdulbarry saya menanyakan cara menggunakan aplikasi eSteem dan saya minta juga dia untuk mengirim aplikasi eSteem untuk saya kemudian dia baru bercerita untuk menggunakan eSteem harus mendaftarkan steemit terlebih dahulu, dan dia berkata untuk masalah daftar steemit saya percaya anda bisa melakukannya tanpa harus ada bimbingan, yaudah langsung saya pulang saya cari artikel di internet kemudian saya daftarkan akun steemit Alhamdulillah dalam waktu 5 hari saya sudah memiliki akun steemit dan saya sudah bisa menggunakan eSteem, dan senang sekali saya waktu itu bisa mendapatkan pengalaman baru sosial media jenis berbeda.

Pengalaman Berselancar Bersama eSteem

  • Sangat banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan bersama eSteem mobile dan salah satu yang paling terkesan buat saya adalah Permata Tersembunyi

  • Alasan mengapa saya memilih bertahan di eSteem mobile sampai hari ini tidak lain ialah karena aplikasi eSteem sangat mudah digunakan

  • Aplikasi eSteem merupakan aplikasi pihak ketiga dan yang paling banyak memberikan support kepada anggotanya

  • Aplikasi eSteem semakin banyak pengalaman berselancar yang di bisa dapatkan oleh penggunanya karena aplikasi ini terus di kembangkan

  • Kelebihan menggunakan aplikasi eSteem mendapatkan kesempatan memenangkan Giveaway bulanan, saya pribadi pernah mendapatkan Top Commentar 3 sebesar 5 SBD

Dan saya mengakui apa yang pernah saya dapatkan bersama eSteem sangat sedikit yang bisa saya dapatkan bersama aplikasi pihak ketiga lainnya, saya sangat berterimakasih kepada @good-karma sudah memberikan pengalaman berharga kepada kami aktif berselancar di Steem.

image

eSteem University

eSteem University merupakan sebuah wadah yang perlu di apresiasikan karena bersama eSteem University sangat banyak pengetahuan yang bisa didapatkan oleh para steemians apalagi pemula yang masih bingung mau ngapain di media sosial yang super unik ini, saya sarankan untuk semua pemula yang membaca posting saya untuk bergabung eSteem University dan ini adalah kesempatan emas buat anda untuk mendapat pengetahuan yang belum anda ketahui sama sekali.

Sangat banyak steemians yang sudah menjadi kretor hebat dan ini adalah berkat dari pembelajaran yang di lakukan oleh para mentor di #EFA sebelum eSteem University di bentuk, setelah eSteem University di bentuk saya lihat semakin hari juga semakin bertambah daya saing di steemit dan ini sangat menakjubkan.

Di eSteem University selain mendapatkan pengetahuan kita juga mendapatkan Giveaway bulanan, dan hal ini sepertinya tidak didapatkan di ruang discord lain.Catat Ini baik-baik.

Harapan Saya

Aplikasi eSteem baik mobile atau surfer semakin jaya di masa yang akan datang dan menjadi sarana utama bagi para steemians, dan untuk eSteem University juga terus berkembang memberikan kesan terbaik yang akan selalu di ingat oleh semua.

Dan satu lagi jika hal ini memungkinkan di eSteem mobile di sediakan ruang Game, karena Game sangat banyak yang minati selain dapat menghilangkan suntuk dan ini juga akan menjadi daya saing antar aplikasi

Itulah beberapa ulasan dari saya dan yang pernah saya rasakan bersama eSteem apakah anda tidak mau datang kesini?

"eSteem Is The Best"

Join esteem discord channel https://discord.gg/nVvPPN

vote witnessgood-karma

Sort:  

This post has received a 20.00% upvote from thanks to: @ziapase!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

Ini lomba yang waktu itu kita bicarakan rame-rame ya? Saya pengen resteem ya?

Posted using Partiko Android

Ini yang semalam kita bicarakan itu ya?

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75