Predator

in #family6 years ago (edited)

image

Mobil remote kontrol predator ini sangat menarik keponakan saya, bagaimana tidak saat dia melihat ini, dia sudah tidak tertarik pada yang lain, padahal sebelumnya dia punya banyak permintaan yang lain.

image

Ceritanya hari ini saya membawa keponakan saya untuk berbelanja pakaian baru, karena sudah dekat dengan hari lebaran. Ya, belanja pakaian baru saat menjelang lebaran, seakan sudah menjadi tradisi yang sangat sulit untuk dilewatkan bagi orang Indonesia, khususnya Aceh, bagaimana tidak saat ini 22 ramadhan sudah sangat terasa pusat-pusat perbelanjaan sudah sangat ramai di datangin pembeli, bayangkan nanti saat 27 ramadhan.

Belanja baju baru ini, sudah menjadi tradisi, seperti halnya mudik saat lebaran, akan sangat aneh jika terlewatkan, begitulah ceritanya saya dan keponakan saya hari ini, tujuan kami dari rumah pergi untuk berbelanja pakaian baru, namun malah mobil remote kontrol ini yang akhirnya terbeli.

Inilah anak-anak, bagi mereka mungkin mainan sebagai kebutuhan, kebutuhan seperti mainan.

@adamjacobi

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66258.39
ETH 3170.93
USDT 1.00
SBD 4.07