Ketika Itu Terjadi

in #fiction6 years ago

Salam Sahabat Steemian

image

Dapatkah kau mendengar ratap jerit satu tangisku yang tiada henti, yang selalu menyebut namamu. Aku tau, kau mendengar, kau melihat, dan kau merasakan rintihan jantung ini, seakan berhenti bila sebuah nama yang melintas dipendengaranku duhai rasa tempat berpijaknya segala asa

Andai aku mati
Tertutup lah semua cerita tentang aku
Hilanglah sudah peranku didunia
Semula keluarga teman dan tetangga menangisiku

image

Tak pernah sama apa yang di ucapkan dengan bukti yang sesungguhnya
Memang indah Dunia ini, terlalu indah
Hingga banyak manusia terlena olehnya

Tapi esoknya sudah tak ada lagi yang mengingatku
Bahkan engkau sekali pun pasti melupakan aku
Akan menutup lembaran dan menghapus tentangku
Dan berbahgia bercumbu dengan pengantiku

Seandainya aku besok mati
Nama aku tinggl nama yang tertulis dibatu nisan
Tak ada orang yang memanggilku lagi
Tak yang menyapa lagi

image

Tubuhku ini akan terbujur kaku dibawah tanah
Yang akan bersama kegelapan liang lahat
Terkapar menunggu hari pembalasan
Menanti hari kebangkitan

Bilakah ada orang yang memungutnya
Hanya untuk di masukkan ke ranjang dan di bakar
Tak mengenal hari terang
Tak mengenal indahnya pagi kecuali sunyi nya malam

"SALAM"

@boyelleq

Sort:  

Syahdu that puisi

Ahhh... bisa aja drimuuu...
Terimakasihh...
Salam sukses.....

Indah that puisi droneuh tgk @boyelleq..
amazing...👍👍

Ahhhhh... yg btul aja tgk ini...
Thanks....

betul lah tgk boy..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83