Your View # (Pandangan Tentangmu)

in #fiction6 years ago (edited)

Dear Steemit Friends

image

I face my face on a cup of coffee
Look at it deeply
Who knows there's your face there

But I can not find it
Maybe we're too close
Like the coffee with its dark black

About an uncertain distance span
Like the air and the cigarette smoke
fused in my breath

About an indeterminate time span
Like the shadow of my own
I can not touch, but real in body movement

image

Aku hadapkan wajahku pada secangkir kopi
Memandangnya dalam-dalam
Siapa tahu ada wajahmu disana

Tapi tak bisa kutemukan
Mungkin kita terlalu dekat
Seperti kopi dengan hitamnya yang pekat

Tentang bentangan jarak yang tak pasti
Seperti udara dan kepulan asap rokok
menyatu dalam helai nafasku

Tentang bentangan waktu yang tak tentu
Seperti bayang bayangku sendiri
Tak bisa kusentuh, namun nyata pada gerak tubuh

by
@boyelleq

Sort:  

Romantis kata copy mu 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71