Perhatian Lebih Dalam Dari Sekedar Bukti Cinta Dan Kesetiaan

in #fiksi6 years ago (edited)

Hi kembali smart steemian. Selamat berakhir pekan buat semua. Semoga kita semua seperti harapan saya selalu dalam kondisi sehat dan di berkati dengan segala kebaikan dan keberkahan.

Smart steemians, bersua kembali dengan saya @rikaz87. Pagi ini saya mau bagi postingan sedikit tentang kedalaman perhatian di banding kan pembuktian cinta dan kesetiaan.

image
Sumber photo
image

Disuatu senja nan indah
Dibangku halaman terbuka
Kita duduk berdampingan
Ku eratkan pelukan di pundak mu

Terlalu banyak kata yang tak kupahami
Engkau berbicara dalam diam
Raut wajah mu menyimpan keraguan
Asa atau mungkin tuntutan

Akupun sama, hanya bisa menatap
Dan mencari makna
Mendalami segenap relung hati
Membaca setiap detak nadi
Mencoba memahami alasan
Mengapa engkau bermuram durja

Aah, aku pikir ini terlalu puitis
Aku bukan ahli nujum
Yang menebak jauh dari fakta
Hanya dengan lisan mu
Kupahami hati mu,
"katakanlah", aku membatin.

"Katakan apa?",
Suara mu membuyarkan lamunanku
"Oh iya, tidakkah sunset ini sangat indah?"
Kata ku.
"Tidak", timpal mu jauh dari harapan ku.
"Adakah keindahan yang luput untuk kutunjukkan kepadamu?" Suara serak ku sedikit lugu.

Engkau terdiam ,Menunduk
Hanya deritan kerikir diujung jari kakimu
"Katakanlah, apa yang harus kubayar untuk mendapatnya?!," Kata ku penuh semangat.

Sedikit senyuman mulai mekar
Mata mu mulai berbinar
Engkau mulai menyadari aku ada disini
"Aku ingin lihat kamu terjun bebas dari Monas, nanti masuk TV, aku akan di interview, akan aku upload di sosmad, kita akan viral....

Bagaikan Guntur menyambar ditelinga ku
Kata-kata mu membuat ku mau pingsan
Baru sekarang ku tau ngidam mu terlalu tinggi
Aku kaku kelu ngilu froze.

Seribu alasan telah kusiapkan
Namun semua pilihan membuat mu kecewa
Bukan aku takut untuk membuktikan cinta
Namun ku tak rela melihat mata mu lembab
Menangisi kematian ku.

Demikianlah smart steemian cerita fixy sharing saya pagi ini, semoga steemians suka membacanya. Terimakasih buat yang telah singgah. Salam kompak dan hangat selalu. Happy nice weekend buat semua steemians.

Salam,
@Rikaz87
Unity in diversity

Sort:  

Postingan @rikaz87 Memberikan inspirasi

Terimakasih @zamanhuri05 telah singgah. Salam sukses selalu.

Dengan steemit marilah kita sambung tali silaturahmi, sukses juga untuk anda @rikaz87 saya ucapkan.

Posted using Partiko Android

Dengan steemit marilah kita sambung tali silaturahmi, sukses juga untuk anda @rikaz87 saya ucapkan.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17