Can I Stream It? Dan Film Apa yang Harus Saya Tonton Malam Ini?

in #film5 years ago

Can I Stream It.jpg

Ketika Anda mencari acara atau film baru untuk ditonton, pertanyaan pertama di benak setiap orang adalah ... "Bisakah saya streaming?" Dan yang berikutnya adalah "oke ... di mana saya bisa streaming?" Pertanyaan-pertanyaan itu semakin mudah dan sulit untuk dijawab.

Sudah berapa kali ini terjadi padamu? Anda memiliki film spesifik yang ingin Anda tonton, Mungkin itu untuk inspirasi, atau penelitian, atau hanya untuk bersenang-senang, dan Anda tidak tahu di mana Anda dapat menemukannya. Mencari tahu cara terbaik untuk menonton film online adalah salah satu pelajaran hebat dalam hidup.

Saya berharap itu sederhana seperti masuk ke Netflix, Amazon, Apple, atau Hului. Tetapi Anda membuang separuh waktu proses yang merujuk katalog mereka untuk mencari tahu apa yang harus diperhatikan. Sekarang FilmStruck sudah mati, bahkan lebih sulit untuk menemukan yang klasik.

Dan bagaimana jika Anda benar-benar tidak tahu apa yang harus Anda tonton? Aplikasi apa yang memberi Anda rekomendasi terbaik untuk "apa yang harus saya tonton malam ini?" Dan apa yang benar-benar mereka katakan tentang Anda?

Sementara ini semua tampak luar biasa, saya mengambil waktu dari minggu sibuk saya untuk benar-benar menganalisis pertanyaan-pertanyaan ini dan memecah apa yang harus Anda tonton malam ini, jika Anda dapat melakukan streaming, dan di mana untuk menonton acara TV dan film favorit Anda.

Hari ini kami akan mempelajari cara terbaik untuk menemukan film online. Mulai dari permata tersembunyi dari tahun 1920-an, hingga mahakarya saat ini, kami akan melacak opsi legal terbaik untuk melakukan streaming favorit Anda, dan bahkan film yang akan Anda temukan.

ek.jpg

Can I Stream It?

Masa depan kolektif kami sebagai pembuat film bergantung pada kemampuan untuk menonton film di platform digital menjadi lebih gesekan, lebih legal, dan dengan lebih banyak pendapatan dilekatkan. Saat ini, ada sejumlah walled garden, yang masing-masing memiliki katalog terbatas; fakta bahwa sebagian besar situs web film tidak membantu dalam hal ini hanya memperburuknya.

Saya sering berbaring di sofa dan meratapi, "apa yang harus saya tonton malam ini?"

Tetapi yang sebenarnya adalah, saya berada di aplikasi, menggulirkan judul, dan satu-satunya hal yang benar-benar saya pedulikan adalah, "Bisakah saya streaming?"

Beruntung bagi saya, dan kami, ada banyak layanan "streaming film online" baru yang berkontribusi untuk memudahkan menonton film (secara hukum) sebagai konsumen - sesuatu yang kami sebagai kreator bergantung untuk memiliki karier yang berkelanjutan.

Banyak layanan streaming tidak diketahui membayar banyak untuk konten, tetapi sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali, dan semakin banyak orang terbiasa dengan menyewa, membeli, atau hanya streaming (sebagai lawan pembajakan) konten film online, semakin besar peluang yang kita miliki dari menyatukan pendapatan yang diperlukan untuk mempertahankan karier (dan membuat film kami berikutnya).

Mari menjadi real, pertanyaan pertama yang kita semua tanyakan adalah ... "Apakah itu di Netflix?" Tapi bagaimana kalau tidak ?! Itu sebabnya saya suka situs-situs seperti namanya yang nyaman, Can I Stream It.

Ini adalah mesin telusur untuk judul film. Anda mengetikkan nama film, apakah itu Captain America: Winter Soldier, atau The Passion of Joan of Arc, dan situs ini akan memeriksa semua cara yang tersedia untuk menontonnya.

Can I Stream It? Ini berhasil menggabungkan opsi yang tersedia untuk sebagian besar judul. Ini adalah tempat pertama yang saya mulai ketika saya tahu judul yang ingin saya tonton pada saat itu.

Ini benar-benar cara terbaik untuk menemukan di mana Anda dapat menonton film klasik karena ketersediaannya dapat meningkat di cloud. Itu, atau hanya membayar untuk TCM. Mereka juga memiliki streaming online.

Judul yang Anda temukan di Can I Stream It Ini mungkin tidak semuanya gratis, tetapi ini jauh lebih cepat daripada memeriksa masing-masing layanan streaming secara individual untuk melihat apa yang tersedia.

Can I Stream It Ini juga memiliki aplikasi seluler, sehingga Anda dapat merencanakan Netflix dan bersantai di perjalanan Uber, atau bahkan merencanakan film keluarga malam dari kantor Anda.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak yakin apa yang harus diperhatikan?


story - Copy.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70810.22
ETH 3571.29
USDT 1.00
SBD 4.73