Pemadam kebakaran Bireuen adalah satu-satunya perempuan

in #firefighters6 years ago

image

Almadia bergabung dengan tim Damkar Bireuen sejak 2015. Dia adalah satu-satunya perempuan di antara 45 petugas Damkar Bireuen. Namun dalam hal semangat dan keberanian, Almadia tidak kurang dari rekan-rekannya dari Adam.

Almadia mengaku tidak mengharap kehormatan sama sekali, apalagi jumlahnya tidak seberapa. Bergabung dengan Unit Bireuen Damkar hanyalah sebuah panggilan hati nurani. Ketika kebakaran terjadi, ia hanya diberi uang untuk makan dan minum seharga Rp 25.000. Jika tidak memadamkan api, maka tidak ada uang sama sekali, apalagi dirinya sendiri masih memiliki kekuatan hati nurani. "Mudah-mudahan saya tetap kuat melakukan tugas ini. Kami juga berharap kerja sama masyarakat dengan memberikan informasi yang benar, bukan informasi bohong palsu," kata Almadia.

Inilah yang bisa saya ceritakan kepada semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, namanya juga manusia, pasti ada salah satunya.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya berterima kasih kepada @Bullionstackers , @paul-gillbanks , @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @r2cornell , @hr1 @good-karma @owner99 @zikra @esteem @esteemapp Anda adalah orang hebat.

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79